Sabtu, 06 Agustus 2011

DNS SPEEDY TERCEPAT TERBARU 2011

DNS Speedy Tercepat. Segera ganti DNS sobat dengan DNS Speedy tercepat terbaru, terkini dan sudah terbukti tentunya. Kebetulan akses internet gocengblog menggunakan Speedy makanya berani share mengenai DNS Speedy tercepat. Berbicara mengenai DNS tercepat atau DNS Speedy tercepat, lantas Apa itu dns dan bagaimana cara mengganti dns ?


DNS SPEEDY  TERCEPAT

Domain Name System, DNS adalah sebuah sistem yang menyimpan informasi tentang nama host maupun nama domain dalam bentuk basis data tersebar (distributed database) di dalam jaringan komputer, misalkan: Internet. DNS menyediakan alamat IP untuk setiap nama host dan mendata setiap server transmisi surat (mail exchange server) yang menerima surat elektronik (email) untuk setiap domain. Cecara umum fungsinya adalah DNS bisa dianggap seperti buku telepon internet. Saat ini banyak tersedia berbagai alamat DNS alternatif yang bisa digunakan, seperti pada DNS Speedy tercepat terbaru ini ataupun pada postingan Info-Onliners terdahulu 
Bagaimana cara mengganti DNS ?
Untuk mengganti DNS, silahkan ikuti tutor berikut ini :
1. Buka Internet Explorer
2. Klik Kanan Pada bagian "My Network Places"
3. Pilih "Properties"
4. Klik 2x pada bagian "Local Area Conection"
5. Kemudian klik 2x pada bagian "Internet Protocol (TCP/IP)
6. Pilih Bagian "Use the following DNS server Addresses"
  • pada bagian "Preferred DNS server isikan "203.130.208.18" tanpa tanda kutip.
  • Pada bagian Alternate DNS Server isikan "203.130.196.155" tanpa tanda kutip.
7. Klik "OK" untuk menyelesaikan proses setting DNS.

Silahkan dicoba dan ganti DNS sobat menggunakan DNS Speedy Tercepat terbaru dan rasakan sendiri dech kecepatan akses internet nya.. Apakah lebih cepat ?

0 komentar:

Posting Komentar