Jumat, 03 Agustus 2012

Striping Naga Emas dan Kombinasi Baru Warna Putih

Add Image Yamaha SEO Competition ALL NEW JUPITER Z1 BLACKAdd Image Yamaha SEO Competition



Striping atau grafis motor saat ini ikut memegang peran penting dalam menarik minat konsumen. Yamaha memperhatikan betul hal ini dan telah memilih grafis-grafis unik dan indah yang menghiasi “tubuh” motor.
Untuk motor bebek injeksi pertama Yamaha, All New Jupiter Z1, benar-benar fantastis baik itu mesin, teknologi serta striping dan warna barunya. Grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafisunik All New Jupiter Z1 disematkanpada cover side dan leg shield. Desainpadatubuh All New Jupiter Z1 bertambahmenarikdengantulisan Fuel Injection pada leg shield kanandankiri. Lalu di dekat front panel adastiker All New Jupiter Z1.
Warna pilihan Yamaha untuk menyegarkantampilan All New Jupiter Z1, tepat buat konsumen. Hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan Fuel Injection.
Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racingitu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.
Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.
Silahkan Kunjungi   http://www.yamaha-motor.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar